Air Zamzam Tangkal Covid-19

Air Zamzam Tangkal Covid-19
Sumiati


Hey guyss.. welcome to ma blog..Disclaimer!!! jadi ini sama seperti postingan gw sebelumnya.. ini adalah opini gw yang gw buat untuk suatu Lomba but lagi lagi gw lose. Wkwkwk so jadi biar kaga nganggur gw tarok ni artikel di blog gw.. semoga bisa membantuu.. Terimakasih.. 

_________________



Severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona atau Covid-19 adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia yang menyerang sistem pernafasan bahkan bisa meluas ke organ lainnya. Namun virus ini juga dapat dilumpuhkan dengan sistem imun tubuh yang baik. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Virus ini sudah menjadi pandemi global. Melalui virus ini juga saat ini Indonesia menjadi babak belur oleh nya. Hingga mencapai bulan ramadhan, virus ini terus mewabah di Indonesia maupun dunia. Hal ini dikarenakan belum ada vaksin yang tepat dalam mengatasi virus ini. Hingga akhirnya pemikiran muncul dalam diri saya mengenai vaksin ini yaitu Air Zamzam. Menurut penelitian yang saya lakukan, Air Zamzam mengandung flour alami sehingga dapat mencegah bakteri tumbuh, selain itu dilansir dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Air Zamzam mengandung sampai 2.000 mg per liter. Padahal, biasanya elemen magnesium pada air mineral tak lebih dari 260 mg per liter. Oleh karena itulah Air Zamzam disebut sebagai air murni. Sehingga tak memiliki warna bau dan rasa serta memiliki kandungan hidrogen 7,5 atau sekitar 8 mg per liternya dan alkali.
Dilansir dari jurnal National Center for Biotechnology Information, terdapat 30 elemen dalam air zamzam yang memiliki neutron untuk membangkitkan energi. Karena itu, tak perlu ragu-ragu lagi dengan kandungan Air Zamzam untuk kesehatan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri menilai bahwa Air Zamzam baik untuk kesehatan. Per liternya, Air Zamzam mengandung ion positif dan ion negatif. Ion positifnya berupa 250 mg sodium, 200 mg kalsium, 20 mg potasium, dan 50 mg magnesium.
Sedangkan untuk ion negatif per liternya ada elemen 372 mg sulfur, 366 mg bikarbonat, 273 mg nitrat, 0,25 mg fosfat, dan 6 mg amonia. Lewat uji analisis kimia pun sudah dibuktika bahwa cuaca kering membuat Air Zamzam lebih bergaram karena menguap sehingga baik untuk kesehatan.
Seharusnya dengan kandungan-kandungan yang ada di Air Zamzam, hal ini dapat menjadi vaksin tersendiri untuk penanggulangan Covid-19. Hal lain untuk memperkuat opini ini, terhitung hingga saat tulisan ini dibuat yaitu tanggal 24-04-2020, jumlah kematian di Arab Saudi yaitu tempat Air Zamzam ini berada masih terbilang kecil dibandingkan lndonesia. Walaupun jumlah pasien Covid-19 di Arab Saudi lebih tinggi dibandingkan Indonesia, tetapi angka pasien yang sembuh juga di Arab Saudi lebih tinggi dibandingkan Indonesia. Mungkin saja warga Arab Saudi dapat dengan mudah meminum air ini, sehingga dapat membakitkan energi. Karena dengan memiliki energi yang baik, kekebalan didalam tubuh juga dapat menjadi lebih kuat. Sehingga hal ini dapat menangkal Covid-19 dan mendorong pasien yang terinfeksi covid-19 dapat sembuh. Jadi apabila Air zamzam ini dikonsumsi oleh para pasien Covid-19 di Indonesia, mungkin saja kita dapat menurunkan indeks jumlah kematian dan menaikkan angka kesembuhan akibat pandemik Covid-19 ini. Melalui mukhzizat air zamzam dan Keagungan Yang Maha Pencipta mungkin melalui air ini Indonesia dapat memutus rantai penyebaran dan terbebas dari virus ini. Aamiin.. 

Sumber pendukung analisis: 
https://www.google.co.id/amp/s/jabar.idntimes.com/health/fitness/amp/viktor-yudha/manfaat-kesehatan-air-zamzam-regional-jabar


____________
Oh ya gw lupa.. gw Mau ngucapin terimakasih banyakkk to ma sobattt @Lutfia zikra M.. yang udah mencetuskan ide ini.. 💕💕💕💕 thank you so much ma sist.. 😍😍 I have idea to make some content 😂

Disclaimer Lagi!!! Ini adalah sebuah opini gw dari critical thinking gw.. jadi belum pasti apalagi penelitian untuk membuktikannya.. jadi jangan 100% buat diyakini *kecuali opini ini diangkat dan dilakukan penelitiannya Dan ternyata benar* okey thankyou so much yang udah berkunjung.. 🙏🏻☺️

OFFICIAL ACCOUNT:__________
https://www.instagram.com/sumiati4687l/
https://mobile.twitter.com/sumiati4687l
https://sumiati4687.blogspot.com/?m=

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023