E17

Mimpi gw.. 
________

Gak tau ceritanya gw pergi ke Vietnam *first time dong gw mimpi ke sini wkwkwk ğŸ¤£ğŸ˜‚* gw di situ ngikutin conference gitu.. disitu ternyata banyak tmen2 gw (sekitar 10 orangan ) dan ada guru SMA gw.. *random bgt sihh ... nah katanya gw nanya ke salah satu panitia jumlah peserta itu sekitar 300 an.. but gw kira lebih sih.. bahkan gw ngeliat banyak artis2 juga yang dateng... ayu ting2. *inget bgt gw ğŸ¤£ğŸ˜‚ dan conference itu berlangsung 2 hari guys.. di hari terakhir makanan Beratnya indomie coba guys ğŸ¤£ğŸ˜‚ but indomie nya beda keg biasanya.. jadi dia berbentuk box lonjong gitu.. mantep bgt sihhh keg nasi box bener.. nahh setelah conference selesai gak tau ceritanya gw kerumah warga situ.. rumahnya terpencil gitu.. ibu itu bgt bgt guys.. tapi anaknya no bgt dg gw.. Dan gw memutuskan pergi dari rumah ibu itu.. gw mau pulang ke gedung conference lagi.. Allah.. hahah di jalan gw. Ngelewatin kuburan *tapi kuburan orange kristen gitu guys... ihh serem bgt dahh... Dan gw nyampe tuh.. Dan gw ketemu temen gw.. kita solat dulu guys di gedung itu.. Dan abis itu kita nge trip.. nahh nggak tau kenapa gw dan temen gw *temen gw namanya Sobh, temen SMA gw* gw dan temen ngelewatin sawah2 utan gitu guys.. ngelewatin rumah yg gede bgt dan ada keg gedung gitu warna putih.. keg gedung bersejarah ğŸ¤£.. gak tau knapa gw dan temen gw ngerasa tenmpat conference kita itu berasa di tempat terpencil.. *dan kita niatnya mau ke city centre nya Vietnam.. tapi kita malah ke per kampungan gtu guys.. dan gw dan temen gw sulit bgt ngunain internet.. jadi bingung mau kemana2.. dan sampailah ada warga yang lewat.. gw beraniin gw tanya lah..*tapi aneh ya gw disitu make bahasa inggris dong.. hahahah *you know city centre? Where? Kayak bule gitu guys ğŸ¤£ğŸ˜‚.. dan tiba2 warga itu ngumpul guys.. Dan ada lah satu pemuda yang kegnya ngerti bahasa inggris gitu.. katanya *kesono tuh.. * gw ngerasa itu mimpinya kayak suasana menjelang magrib gitu dan hujan turun guys.. gw dan temen gw pengen lnjut ke city centre ituuu tapi pas gw dan temen gw liat jalan gak nyampe2 Dan beneran itu jalan gelep bgt... disitu gw ketemu temen cowok gw Yang kuliah .. mereka berdua mereka kekeh mau city centre meski ujan dan jalan gelep bgt.. keg hutan2 gitu.. gila parah sih gw ngeliat mata2 jahat gitu guys.. Dan dari sono gw bilang ketemen gw.. wah nggak bener nih.. yok kita pulang aja.. dan akhirnya gw dan temen gw mutusin balik ke gedung conference.. dan di jalan gw ketemu 2 temen cewek kuliah gw Yang kayaknya mereka tersesat juga.. parah bgt sihhh.. gw disana keg jadi leader mereka.. dan semuJa nasib mereka di tangan gw guys.. ampun dah gw ngerasa jalan keluar cuman masuk ke D’Alema rumah tua itu guys.. nah gw masuk lah sama temen gw dan 2 temen gw Yang tadi ketemu.. gila parah disitu keg ada ornag Yang mau bunuh kita guysss.. gilaa disitu kita lari sekenceng2 nya.. kita ngelewatin sawah2 dll.. Dan sampel ah di rumah gede Yang Banyak tangganya guys.. Dan ornag Yang mau bunuh kita nggak berani masuk ke rumah itu guys.. tapi karna takut kita di bunuh.. akhirnya kita lanjutin aja naekin tangga2 rumah ini guys.. Dan anehnya tangga2 nya itu zigzag Dan deket bgt gitu guys.. keg rumah tak berpenghuni disana banyak air guys.. dan nyampelah Yang paling atas.. gilaa parah sihhh.. ternyata ini bukan rumah guys.. tapi kayak kapal gitu.. *audah ngapa.. namanya juga mimpi ğŸ¤£ğŸ˜‚🤣 nah ternyata kapal ini digunain untuk ngangkut tambang ilegal.. kita ngeliat tentara2 bwak senjata gitu guys.. Dan kita nyumput guys di sana *eh sembunyi maksdnya... tapi kocaknya kita ngumpet tuh di tempat Yang pasti bakal ketauan.. kyak di dek kapalnya gitu guyss balkonnya.. nah bnr bgt kan.. kita berempat ketauan.. Demi apapun gw takut bgt disana.. takut ternyata orang di kapal ini orang pembunuh berantai.. gila parah sihh ğŸ¤£ğŸ˜‚ Dan disana kita nggak berontak.. kita jelasin baik- baik kita disini mau minta pertolongan.. karna di kejar2 smaa orang Yang mau bunuh.. dll Dan ternyata daebak bgt.. mamang disana baik banget.. nyampe si kapten nya itu ngerahin anak buahnya buat nyari tu orang2 Yang ngejar2 kita.. Dan finally kita nyampe di gedung conference guys.. dianterin sama tu mamang2 ... dah gw kebangun.. lupa gimana lagi ğŸ¤£ğŸ˜‚🤣

_____

Gw rasa mimpi gw ini berhubungan dengan hal2 Yang gw lakuin sebelum gw tidur dah.. karna pas sebelum tidur gw ngeliat chat temen2 gw, Dan selain itu gw juga pengen bgt ya keluar negeri.. nah mungkin dari sono juga kali ya... Alam bawah SAdar gw yg bawak gw memimpin itu Dan terakhir kayaknya mimpi gw itu berhubungan dg suara tv yang idup... iyah pernah nggak sih guys... kalian tidur nih nah apa yang kalian mimpiin itu masuk dalam mimpi kalian.. hahahah random bgt sih mimpi gw.. 

___

Just mimpi alias mimpi tidur ya guyss 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023