E23

Jackpot Alhamdulillah.. 
lebay sii.. ya but I don’t know guyssss πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ first time guys setelah berabad2 hahah gak juga sihhhw πŸ˜‚πŸ€£.. but Alhamdulillah gw shock bgt guysss.. tangan he jadi beku dingin kepala keringetan.. muka merah πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ Parah emg.. he emg buat sg poin of main ya adalah biar diliat sama dia doang,,,, Dan Buka ig 90% cuman bust liat story kalo ada.. tapi kalo ngga ada gw was off lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ sampe akhirnya gw bosen dan nyerah aj... ehhhh taunya guyss.. Allah berkehendak lain2 wkwkwk.. parah sihhh πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ gw nyampe bingung mau bales apaan.. wkwkwk.. ngetik aja gemetaran parah woiii megang HP udah kayak mau goreng ikan .. deg-degan parahhh.. thankyou so much ya Allah
  • Arsip gw.. 
  • gw bakal ceritain ini ke dia klo jadi laki gw.. Ya Allah πŸ€£πŸ˜‚ 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023