E27

Dihadapkan 2 pilihan 
_____________________
Sulit bgt memang, disatu hal ada orang yg bener2 menyukai gw.. tapi di lain hal gw suka sama orang dan I’m sticking my neck out for nothing. n bukan cuman itu may orang itu nggak kenal sama gw,,, Yang artinya orang itu juga gak suka sama gw.. tapi gw masih berharap.. tapi gw nggak mau ngecewain orang yang nyukain gwwww... parahhh woiii... kalo bisa gw bakal perjuangin orng yg gw suka sampe penghabisan... gw kalo maju bakal maju🤣😂.. pantang mundur. Bismillah lah.. gw serahin semua ini kepada my lop Allah Swt.. gw tau hanya engkau lah Yang mampu memberikan Yang terbaik untuk hamba.. bismillahh... 

Fact.. 
gw buka ig 80% cuman buat story dia doang.. parah emg wkwkwk... ya gak tau knapa.. makes aja gitu ngeliat story2 orang.. Dan ketika dia feedback ngeliat story gw aja gw udah happy bukan maen.. bodo lah kalo lebayyy.. Biarkan kisah ini menjadi sebuah candaan Yang epic di masa depan 🤣😂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023