E28

Family 
_________
Gw punya 3 abang dan 1 kakak perempuan. Parah bgt sihhh abang gw itu suka bgt di jailin bahkan nyampe bikin gw nanggis. Nyampe kadang gw benci bgt sama mereka. But setelah gw makin dewasa, gw Baru tau se perfect itu.. se respect itu.. jadi intinya sejahat2 nya sodara lo jahat kepada lo, ttp rasa sayang mereka tu lebih besar dari pada kebencian lo tadi.. huahhhhh gw pengen bgt nge up semua sodara Gw... 

InsyaAllah soon.. 
Gw insyaAllah bakal banggain kalian semua Aamiin.. 

Bismillahirrohmannirrohim 
Allahuakbar.. hwatinggggg 💪🏻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023