E34

Story aja sih
_____________
Aturan kemaren gw buat huahhh but kuota gw beakk 🤣.. yeahh you kno beak.. buka google kalo nggak tau, jangan keg orang susahhhh. 

Ke marea spesial day bgt sihh 7 July  huuuwaa Daedalus bgt fav numbers bgt wkwkwk.. and not just that’s. ternyata kesukaan gw dg Angka itu bawa gw ke epic moment. Walau kegnya gr kali ya. Yeah so far so good aja sih. Gw percana nothing tuh namanya kebetulan, pasti Ada reason dimana semua nya terjadi.. Allah udah nentuin gimana hari lu.. so syukurin aja lah.. but dg Hal kecil gini doang gw gr na bukan maen wkwkwk 😂😂🤣 gak apa lah yew pahala buat orange happy mahhhh.. 

Jadi first person wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023