E37

Pengakuan
———————
Jadi temen gw terhanyut nih sama ceritanya Dinda hawh & Riski ya apa sapa.. lupa gw.. dan dia ngebraniin ngungkapin ke gw.. dia gak pengen bernasib sama keg mereka.. yang deket siapa yang dinikahinya siapa.. ^tapi sebenarnya gw udah tau sih kalo dia suka sama gw.. cuman nunggu dia aja kapan berani ngungkapin ke gw.. ^but gak tau knapa gw apa ya.. gw nggak mau sih ngecewain dia.. terlebih gw rasa dia itu orang baik.. tapi tau kan.. perasaan nggak bisa dipaksain.. gw jjr lagi suka sama ssorang tapi bukan dia.. Ya Allah maaf^ 

Tapi gw tawakal aja sih, serahin sama Allah gimana kedepannya... semoga aja.. 

Gak tau knapaaa.. parah bggt sihhh di notice strory gw aja gw seneng bgt hahahahah... padahal apaan sihh cuman gitu doang .. wkwkw but itulah.. Happy is simple. Gw nngerasa cocok aja sama dia.. bismillah aja dah.. Aamiin.. 

Oh ya buat Temen gw,.. semoga kamu bisa dapet yang lebih baik daripada gw ya... yang lebih sempurna.. keep strong dan jadilah yang terbaik bagi dirimu.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023