E59

 Hay guyss lama nih gw gak buat diary blog hahahahah 


So tadi setelah kerandoman gw tidur.. part gw tidur setelah gw sholat shubuh gw mimpi ketemu dong hahahha jadi ceritanya ni 

Gw dan temen gw seinget gw S**ah Kita naik motor bedua traveling malem2 hunting sana sini.. idk why namanya juga mimpi ye kan.. nah seinget gw kita nyusurin 3 tempat gitu dan yang terakhir tu masjid.. amaz but tu masjid.. di dalem mimpi gw solat di damsjid itu kegnya gw solat di lantai atas 

And than setelah itu gw dan temen gw ni ke parkiran.. ehhh temen gw malah ada yang ketinggalan di dalem masjid.. yaudah gw anterin dong... ehh taunya gw masuk ke dalem pertenuan anak2 teknik kimia gilaaa... it’s not my major hhhh 

Disana jeng2 cuan bgt gw.. idk why *sebut saja mawar hahaha dia ada disebelah gw.. gw ngomong tuh ke temn gw namanya s**i nah 

“Diaaa disebelah”... parah gw disana ngerasa degdegkan n muka ni merah bgt.. tapi gw berusaha nenangin diri gw.. dan berpura pura gak tau *parah emg cwek ni ya ahhahah 


And gak sengaja gw dn si mawar toleh2 han n kita saling tuniuk 

Hahahahahha 

Gw bilang Sambil pura2 lupa gitu lohh hahahahah

“... kaaa kaaa yg yanggg ^keg nginget2 gitu padahal mah inget.. parah disini gw ngerasa jadi actress papan gilesan ahahhaha 

Si mawar ini exited juga dia Bilang 

“... adek yng di ig kannn hahaha hahah”  gilaaa ngenalin gw dia wooiii 

Halu level apa nihhh guyss 😂🤣 

Ini first time gw ngobrol didalem mimpi dg mawar hahahah 

Oh ya ini posisinya tu keg kumpulan anak2 kimia gitu segala lini di kampus gw.. Dan gw temen gw n mawar nih banyakan dahh gak duduk kita tuh berdiri ke bagaian paling belakang gitu.. idk why 


Nah disini jg gw bilang 

*bukannya mawar udah lulus ^^^ hahahhaha tau bgt gw seluk2 dia ahahha 

*iyah dek kk pengen ngusut ini dll gitu ^tentang ledakan di negara ini 

Ini kayak mau neliti gitu ttg ledakan itu.. hahah ah kok bisa gitu Hukum ke teknik kimia wkwkw 

N Kita ngobrol singkat... bla bla 

Sama dosen kita suruh pindah ke depan 

Huawww berpisah gw.. gw dpt barisan belakangg hahahahah 

Nyampe tu selesai diskusi kita kaga ngobrol lagi 

N nyampe pulang gw cuman liatin dia 

Seninget gw dia pake baju pendek batik n tas selmpang gutttuuu hahaha 

Gw di dalem mimpi bersyukur bgt gitu mungkinkah ini doa gw yg dikabulin.. gw dikasih kesempatan buat ketumu dg si mawar hahahah 

*gw yang sulit bicara n tiba2 jadi beku kaku  gak jelas kalo ketemu orang yg gw lv in *jadi gw dalem mimpi juga keg nyesel ngapa gw gak ngobrol abc dll ngapa gw terkesan cuek hahahah .. idk why gw ngerasa gw sulit bgt kalo ketwmu orng yg disuka.. gw Malah keg minhindar gitu.. padahal lu tau kan jantung gw gilaaa kecepatannya melebihi 36km /jammmm woiiii hahahaha 

—- n gw bangun dah gitu dahhh.. tapi gw masih kesemsem gituuu ahhahahahahah haluuuu gwww 

Dah gitu doang. Gw harap yg baca blog gw bukan ornag yg gw kenal hahahah biar gak di kecengin gw.. 

Sebagai memori gw tadi bikin story di ig 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023