E63

 Dini hari Begadang gw.. 


Gw abis nonton film di SCTV.. *di story ig gw ada.. 

Disini gw jadi berfikir.. but it’s not main topic from the movie.. gw malah berfikiran mengenai status yang gw buat.. 

*bayangin aja dulu.. wkwkw 

We had 2 purpose from it.. where the view you look.. 

1. Pandangan mengenai kepasrahan negative 

2. Pandangan mengenai keikhlasan positif 

Tergantung liat yang mana.. bener bgt sih semua gak bisa langsung asal nilai aja.. butuh sudut pandang yang berbeda agar nilai yang diberikan memiliki makna yang sesuai. 

N than gw tiba2 dari kalimat gw *bayangin aja dulu, tiba2 keinget omongan mba najwa sihab kalo khusus untuk urusan cinta kita gak bisa pakai logika.. karna pasti nggak bakal pas2.. tapi kita harus gunain hati kita 

Really? Idk aku sedang mencari itu.


Ya Allah Produktif bgt gw wkwkwk encer bgt sihh otak gw tengah malem 01.58 am #arsipGW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023