E66

 Hari tersyesekkkk guyyysss


Jadi gw buat video buat YT gw.. gw udah begadang nyampe 3 hari.. tu video gak kelar kelar coba.. Dan Alhamdulillah tadi kelar tu video... gw upload la ya kan... tapi baru upload aja gitu.. blm dikasih judul dll..  Dan udah tu ya.. pas gw koreksi ehhh ada yang salah dongggg.. yaudah gw coba edit lagi dan upload lagi kannn... 

pinter ya video gw yang pertama gw upload, gw apus tuhhh di YT, di hp Di app dll.. karena gw nganggep  *udah dah pasti ini udah Bagus Dan gak ada Yang salah* udah tu ya jadi video yang kedua gw upload lagi gw kasih judul dlll ehhhh pas udah selesai gw liat kok gak ada suaranyaaaa😭😭😭😭😭😭😭 mo nanggis kali gw guysss... mana file gak adaaa guahhhhhh... buat ulang dong gwww 😭😭😭😭

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa UNSIKA terbaru

PMB UNSIKA 2021 Jalur SNMPTN, Rata-rata nilai, daya tampung, peminat dan keketatanya

Keketatan dan Daya Tampung SNBT UNSIKA 2023